TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK
PEMOHON MENGAJUKAN PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK KEPADA SMA NEGERI 9 PADANG MELALUI PPID SMA NEGERI 9 PADANG DENGAN MENGISI FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI DAN MENYAMPAIKAN SECARA LANGSUNG, MELALUI EMAIL ATAU TELPON.
PEMOHON INFORMASI MENGISI FORMULIR PERMINTAAN INFORMASI DENGAN MELAMPIRKAN FOTOKOPI KTP PEMOHON.
PETUGAS MEMBERIKAN TANDA BUKTI PENERIMAAN INFORMASI PUBLIK BERUPA NOMOR PENDAFTARAN SAAT PERMINTAAN DITERIMA, DAN TELAH DITANDATANGANI OLEH PETUGAS.
PETUGAS MEMPROSES PERMINTAAN PEMOHON INFORMASI SESUAI DENGAN PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK BERDASARKAN FORMULIR PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK YANG DITANDA TANGANI OLEH PEMOHON INFORMASI PUBLIK.
PETUGAS MENYERAHKAN INFORMASI SESUAI DENGAN YANG DIMINTA OLEH PEMOHON/PENGGUNA INFORMASI. PETUGAS MEMBERIKAN TANDA BUKTI PENYERAHAN INFORMASI PUBLIK KEPADA PENGGUNA INFORMASI PUBLIK DAN PENGGUNA MENANDATANGANINYA.
JIKA INFORMASI YANG DIMINTA MASUK DALAM KATEGORI DIKECUALIKAN, PPID MENYAMPAIKAN ALASAN SESUAI DENGAN KETENTUAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU